SOP Pendaftaran
Open House IPB 52 0 komentar


STANDARD OPERATING PROCEDURE
Pendaftaran Peserta Open House IPB 2015
GELOMBANG I
GRADASI 52
(Gelora dalam Simfoni)



1.      Peserta Open House GRADASI 52adalah UPT IPB, Unit Kegiatan Mahasiswa IPB, dan Fakultas (DPM, BEM, Himpro, LS)/KM. Untuk selanjutnya disebut peserta stand.
2.      Setiap peserta stand wajib mengisi dan melengkapi persyaratan pendaftaran.
3.      Berkas pendaftaran meliputi formulir pendaftaran (WAJIB diisi), grand design stand tiap peserta (tema, desain dan deskripsi stand), narasi organisasi, dan fotokopi KTM PJ Stand. Berkas dimasukkan ke map yang warnanya disesuaikan per cluster. Dengan ketentuan sebagai berikut :
      UKM                           : Map biru
      UPT                             : Map kuning
      Fakultas / KM             : Map merah
4.        a. Formulir pendaftaran diberikan kepada peserta stand saat Technical Meeting I.
b. Formulir pendaftaran dapat didownload di http://ohipb52.blogspot.com   mulai tanggal 24 Juni 2015 pukul 08.00 WIB.
5.      Berkas pendaftaran diserahkan kepada panitia paling lambat tanggal 29 Juni 2015 pukul 17.00 WIB.
6.      a. Berkas pendaftaran dapat diserahkan pada pukul 07.00 – 17.00 sesuai dengan waktu       pengumpulan berkas pada poin (5).
b. Berkas pendaftaran diserahkan ke panitia di Sekretariat Open House GRADASI 52Lt. 2 Gedung Student Centre (Sekretariat DPM TPB).
7.      Seluruh peserta stand wajib menjadi pengisi stand Open House GRADASI 52.
8.     Penyusunan urutan cluster stand  ditentukan sepenuhnya oleh panitia Open House GRADASI 52karena disesuaikan dengan ukuran wilayah Open House GRADASI 52.
9.     Posisi stand dalam cluster disusun berdasarkan hasil pengundian yang akan dilakukan pada Technical Meeting II.
10.  Jika ditemukan stand yang tidak menerapkan konsep stand sesuai dengan yang terlampir dalam grand design yang diajukan peserta, maka panitia berhak memberikan sanksi kepada peserta terkait, sesuai dengan Tata Tertib Open House GRADASI 52yang akan disampaikan dalam Technical Meeting II.
11.  Untuk cluster fakultas, seluruh kelembagaan (DPM, BEM-LS dan HIMPRO) dalam satu fakultas akan dikelompokkan berdasarkan fakultasnya.
12.  Posisi kelembagaan dalam fakultas dimusyawarahkan oleh internal fakultas.
13.  Jumlah  kelembagaan yang telah memiliki lisensi dari pihak direktorat kemahasiswaan IPB diwajibkan menjadi peserta stand.
14.  DPM KM, MPM KM, dan BEM KM ditempatkan berdampingan dalam cluster Fakultas.
15.  Ketentuan harga stand dan tata cara pembayaran stand dijelaskan pada Technical Meeting I.
16.  Fasilitas yang diberikan berupa stand  berukuran 3 x 3 m dan daya listrik. Stand yang disediakan panitia berjumlah 103 stand. Adapun rincian per cluster sebagai berikut



·         UPT                                                       : 4 stand
·         UKM                                                     : 38 stand
·         Fakultas/ KM                                       : 61 stand
KM                                                   : 2 stand
Fakultas A                                       : 6 stand
Fakultas B                                        : 6 stand
Fakultas C                                       : 7 stand
Fakultas D                                       : 4 stand
Fakultas E                                        : 6 stand
Fakultas F                                        : 6 stand
Fakultas G                                       : 10 stand
Fakultas H                                       : 7 stand
Fakultas I                                         : 5 stand
Fakultas TPB                                   : 2 stand
17.  Seluruh peserta stand wajib mengikuti Technical Meeting II  yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2015 dengan mengutus 1 (satu) orang perwakilan tiap peserta.
18.  Peserta Technical Meeting II adalah mahasiswa S1 IPB aktif dan dibuktikan dengan membawa KTM saat technical meeting II.
19.  Keterangan lebih rinci mengenai ketentuan lapang bagi peserta stand akan diperjelas pada saat technical meeting II dalam tata tertib Open House GRADASI 52.
20.  Peserta wajib mematuhi aturan tata tertib Open Hause “GRADASI 52” yang telah ditentukan panitia dan ketentuan-ketentuan lain yang akan disepakati bersama.
21.  Layanan tanya jawab/konsultasi langsung seputar pendaftaran dan pelaksanaan Open House GRADASI 52dapat dilakukan setiap hari  pukul 07.00 – 17.00 WIB melalui sms, line, dan whatsapp ke no : 087884441119 (Faiz Ahmad Ghozy) dengan melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui sms.

 PANITIA OPEN HOUSE “GRADASI 52”




STANDARD OPERATING PROCEDURE
Pendaftaran Peserta Open House IPB 2015
GELOMBANG II
GRADASI 52
(Gelora dalam Simfoni)



1.      Peserta Open House GRADASI 52adalah UPT IPB, Unit Kegiatan Mahasiswa IPB, dan Fakultas (DPM, BEM, Himpro, LS)/KM. Untuk selanjutnya disebut peserta stand.
2.      Setiap peserta stand wajib mengisi dan melengkapi persyaratan pendaftaran.
3.      Berkas pendaftaran meliputi formulir pendaftaran (WAJIB diisi), grand design stand tiap peserta (tema, desain dan deskripsi stand), narasi organisasi, foto atau scan KTM PJ Stand, dan foto atau scan bukti pembayaran stand.
4.        Formulir pendaftaran, ketentuan harga stand, dan tata cara pembayaran dapat didownload di http://ohipb52.blogspot.com   mulai tanggal 28 Juli 2015 pukul 08.00 WIB.
5.      Berkas pendaftaran disatukan dalam satu folder dengan file name : Berkas pendaftaran OH52_nama organisasi, lalu add folder to .rar. Berkas pendaftaran dalam bentuk .rar dikirimkan ke ohipb52@gmail.com paling lambat tanggal 31 Juli 2015 pukul 20.45 WIB.
6.      Seluruh peserta stand wajib menjadi pengisi stand Open House GRADASI 52.
7.      Penyusunan urutan cluster stand  ditentukan sepenuhnya oleh panitia Open House GRADASI 52karena disesuaikan dengan ukuran wilayah Open House GRADASI 52.
8.      Posisi stand dalam cluster disusun berdasarkan hasil pengundian yang akan dilakukan pada Technical Meeting II.
9.      Jika ditemukan stand yang tidak menerapkan konsep stand sesuai dengan yang terlampir dalam grand design yang diajukan peserta, maka panitia berhak memberikan sanksi kepada peserta terkait, sesuai dengan Tata Tertib Open House GRADASI 52yang akan disampaikan dalam Technical Meeting II.
10.  Untuk cluster fakultas, seluruh kelembagaan (DPM, BEM-LS dan HIMPRO) dalam satu fakultas akan dikelompokkan berdasarkan fakultasnya.
11.  Posisi kelembagaan dalam fakultas dimusyawarahkan oleh internal fakultas.
12.  Jumlah  kelembagaan yang telah memiliki lisensi dari pihak direktorat kemahasiswaan IPB diwajibkan menjadi peserta stand.
13.  DPM KM, MPM KM, dan BEM KM ditempatkan berdampingan dalam cluster Fakultas.  
14.  Fasilitas yang diberikan berupa stand  berukuran 3 x 3 m dan daya listrik. Stand yang disediakan panitia berjumlah 103 stand. Adapun rincian per cluster sebagai berikut

·         UPT                                                       : 4 stand
·         UKM                                                     : 38 stand
·         Fakultas/ KM                                       : 61 stand
KM                                                   : 2 stand
Fakultas A                                       : 6 stand
Fakultas B                                        : 6 stand
Fakultas C                                       : 7 stand
Fakultas D                                       : 4 stand
Fakultas E                                        : 6 stand
Fakultas F                                        : 6 stand
Fakultas G                                       : 10 stand
Fakultas H                                       : 7 stand
Fakultas I                                         : 5 stand
Fakultas TPB                                   : 2 stand
15.  Seluruh peserta stand wajib mengikuti Technical Meeting II  yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus 2015 dengan mengutus 1 (satu) orang perwakilan tiap peserta.
16.  Peserta Technical Meeting II adalah mahasiswa S1 IPB aktif dan dibuktikan dengan membawa KTM saat technical meeting II.
17.  Keterangan lebih rinci mengenai ketentuan lapang bagi peserta stand akan diperjelas pada saat technical meeting II dalam tata tertib Open House GRADASI 52.
18.  Peserta wajib mematuhi aturan tata tertib Open Hause “GRADASI 52” yang telah ditentukan panitia dan ketentuan-ketentuan lain yang akan disepakati bersama.
19.  Layanan tanya jawab/konsultasi langsung seputar pendaftaran dan pelaksanaan Open House GRADASI 52dapat dilakukan setiap hari  pukul 07.00 – 20.45 WIB melalui sms, line, dan whatsapp ke no : 087884441119 (Faiz Ahmad Ghozy) dengan melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui sms.

 PANITIA OPEN HOUSE “GRADASI 52”

 

0 komentar

Posting Komentar