Pada hari ini, 23 Juni 2015 dilaksanakan Technical Meeting I Open House 52 ”GRADASI 52” Technical Meeting ini dilaksanakan pada :
tempat : RK. X 2.05 Fakultas
Kehutanan
mulai pukul : 13.00
berakhir pukul : 15.00
peserta yang hadir : 65
peserta yang tidak hadir : 37
Catatan :
Technical Meeting diadakan untuk memberikan penjelasan tentang
konsep acara dan pembukaan pendaftaran beserta persyaratannya. Acara ini
dihadiri oleh 65 UKM, Himpro dan LK. Agenda acara antara lain presentasi konsep acara
Open House 52, denah stand, ukuran
dan harga sewa stand, SOP pendaftaran, prosedur dan tata cara pendaftaran serta
tata cara pembayaran.
A. Denah
Lokasi
B.
SOP Pendaftaran Peserta
STANDARD OPERATING PROCEDURE
Pendaftaran Peserta Open House IPB 2015
“GRADASI 52”
1. Peserta Open House “GRADASI 52” adalah UPT IPB, Unit Kegiatan Mahasiswa
IPB, dan Fakultas (DPM, BEM, Himpro, LS)/KM. Untuk selanjutnya disebut peserta stand.
2. Setiap peserta stand wajib mengisi dan melengkapi persyaratan
pendaftaran.
3.
Berkas
pendaftaran meliputi formulir pendaftaran (WAJIB diisi), grand design stand tiap
peserta (tema, desain dan deskripsi stand) dan fotokopi KTM PJ Stand. Berkas
dimasukkan ke map yang warnanya disesuaikan per cluster. Dengan ketentuan sebagai berikut :
4.
UKM : Map biru
5.
UPT : Map kuning
6.
Fakultas
/ KM : Map merah
7. a. Formulir
pendaftaran diberikan kepada peserta stand saat Technical Meeting I.
8.
b. Formulir pendaftaran dapat didownload di http://ohipb52.blogspot.com mulai tanggal 24 Juni 2015 pukul 08.00 WIB.
9.
Berkas pendaftaran diserahkan kepada panitia paling lambat
tanggal 29 Juni 2015 pukul 17.00 WIB.
10. a. Berkas pendaftaran dapat diserahkan
pada pukul 07.00 – 17.00 sesuai dengan waktu
pengumpulan berkas pada poin (5).
b.
Berkas pendaftaran diserahkan ke panitia di Sekretariat Op
en House “GRADASI 52” Lt. 2 Gedung
Student Centre (Sekretariat DPM TPB).
11. Seluruh peserta stand wajib menjadi pengisi stand Open House
“GRADASI 52”.
12. Penyusunan urutan cluster stand ditentukan sepenuhnya oleh panitia Open
House “GRADASI 52” karena disesuaikan dengan ukuran
wilayah Open House “GRADASI
52”.
13. Posisi stand
dalam cluster disusun berdasarkan hasil pengundian yang akan dilakukan pada Technical Meeting II.
14. Jika ditemukan stand yang tidak menerapkan konsep stand sesuai dengan yang terlampir dalam grand design yang
diajukan peserta, maka panitia berhak memberikan sanksi kepada peserta terkait, sesuai
dengan Tata Tertib Open House “GRADASI 52” yang akan
disampaikan dalam Technical Meeting
II.
15. Ketentuan tata
cara pembayaran disampaikan saat Technical Meeting I.
16. Untuk cluster fakultas,
seluruh kelembagaan (DPM,
BEM-LS dan HIMPRO) dalam satu fakultas akan
dikelompokkan berdasarkan fakultasnya.
17. Posisi kelembagaan dalam fakultas dimusyawarahkan oleh internal
fakultas.
18. Jumlah kelembagaan yang telah
memiliki lisensi dari pihak direktorat kemahasiswaan IPB diwajibkan menjadi
peserta stand.
19. DPM KM, MPM KM,
dan BEM KM ditempatkan berdampingan dalam cluster Fakultas.
20. Ketentuan harga stand dan
tata cara pembayaran stand dijelaskan pada Technical Meeting 1.
21. Fasilitas yang diberikan berupa stand
berukuran 3 x 3 m dan
daya listrik. Stand yang disediakan
panitia berjumlah 103 stand.
22. Seluruh peserta stand wajib mengikuti technical meeting II yang
akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2015 dengan mengutus 1 (satu) orang perwakilan tiap
peserta.
23. Peserta technical meeting II adalah
mahasiswa S1 IPB aktif dan dibuktikan dengan membawa KTM saat technical meeting II.
24. Keterangan lebih rinci mengenai ketentuan
lapang bagi peserta stand akan diperjelas pada saat technical meeting II dalam tata tertib Open House “GRADASI 52”.
25. Peserta wajib mematuhi aturan tata tertib Open Hause “GRADASI 52” yang telah ditentukan panitia dan
ketentuan-ketentuan lain yang akan disepakati bersama.
26. Layanan tanya jawab/konsultasi langsung
seputar pendaftaran dan pelaksanaan Open House “GRADASI 52” dapat dilakukan setiap hari
pukul 07.00 – 17.00 WIB melalui sms, line, dan whatsapp ke no : 08788444119
(Faiz Ahmad Ghozy) dengan
melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui sms.
C. Tata Cara Pembayaran
Tata Cara Pembayaran Stand
Open House IPB 2015
“GRADASI
52”
- Pembayaran stand dilakukan via transfer ke nomor rekening 0595 01 021629 50 5 Bank BRI atas nama Rofiqoh.
- Pembayaran atau pelunasan dilakukan selambat – lambatnya hari terakhir pendaftaran atau pada tanggal 29 Juni 2015 pukul 20.45 WIB.
- Setelah melakukan pembayaran harap mengkonfirmasi ke nomor 085771926186 atas nama Rofiqoh dengan format: Nama Pengirim_ Nama organisasi_Jumlah Uang_Waktu transfer _Bank pengirim.
- Struk pembayaran difoto atau di-scan , lalu dikirimkan ke bph.oh52@gmail.com setelah itu konfirmasi ke nomor diatas.
- Struk pembayaran harap disimpan dan dibawa saat Technical Meeting II sebagai syarat mengikuti Technical Meeting II.
Demikian berita acara ini dibuat dengan sebenar-benarnya.
PIMPINAN TECHNICAL MEETING I
OPEN HOUSE 52
OPEN HOUSE 52
Faiz Ahmad Ghozy
(F34140103)
(F34140103)
SAKSI
SAKSI I SAKSI II
Irfan Dary Nasution Hauzan Rabbani
(G54140063) (H54140066)
(G54140063) (H54140066)

0 komentar
Posting Komentar